Minggu, 19 April 2009

TRY OUT UAN SMU

Program kerja Senat STT Bina Tunggal tahun 2009-2010 yang pertama kali di lakukan adalah TRY OUT UAN SMU.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 28-29 maret 2009 yang dikuti sekitar 70 peseta pelajar dari SMA-SMK dari sekitar kota bekasi,pelaksanaannya sendiri gratis alias tidak di pungut biaya.
Tujuan dari diadakan try out ini adalah sebagai bentuk pengabdian seluruh civitas akademika Kampus STT BINA TUNGGAL yang diwakili para pengurus senat dan beberpa dosen pembimbing kepada masyarakat serta khususnya para pelajar yang pada bulan april akan melaksanakan UAN.TRY OUT ini sendiri membahas contoh-contoh soal yang pelajarannya termasuk dalam ujian UAN yaitu Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris,Matematika,Kimia,Biologi,yang di pandu oleh para pengajar yang berkopeten di bidang pelajaran yang di ajarkannya serta dibantu para pengurus senat.
Para pelajar yang menjalani TRY OUT di STT BINA TUNGGAL merasa puas pada materi yang di berikan dan merasa sangat terbantu dengan adanya TRY OUT ini.
Kegiatan TRY OUT ini rencananya akan di jadikan sebuah acara tahunan yang akan dilaksanakan oleh para pengurus senat yanga akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar